Rabu, 20 Februari 2019

[ TERUNTUK PENGURUS UKM BAQI UPI 2019 ]

Bismillaah..
.
.
Teman2, selamat menjadi keluaga hijau BAQI UPI :)
"DETEKSI" segala kekurangan BAQI dan berkreatifitaslah untuk memperbaikinya :) DTBQ, DKQ, DPAQ, DSO, DEPIKOM, DPPO, Tim Kestari, Tim Ekeu menanti ide-ide kreatif dari teman2, terlebih dari GenQ 32.. BAQI itu sangat amat menerima pembaruan yang indah :"
Kami sudah berusaha semampu kami, sekarang giliran adik-adik kami yang melanjutkan perjuangan ^^
JANGAN MALU untuk bertanya jika di kepengurusan nanti ada yg tidak dimengerti, dan lain sebagainya ^^ Insya Allah teman2 akan merasa bahwa BAQI adalah sebuah wadah yang berbeda.. Sebuah wadah yang mempersatukan hati2 yang gemar belajar, memperbaiki diri, dan punya kepribadian yang indah ^^
.
.
Ada hal yang penting lainnya nih..
Bagi yang TM dan TT, mungkin BAQI tidak bisa memberi ilmu yg kalian harapkan karena pasti kalian butuh guru sungguhan yang benar-benar mengerti.. Tapi bertahanlah di BAQI.. Kita sama sama berjuang memberantas buta huruf Alquran di UPI.. Memperkenalkan 4 kesalahan umum yang banyak sekali mahasiswa UPI yang belum paham :( Selagi masih ada ilmu baru yg sanggup dibagi oleh Akang Teteh BAQI dengan izin Allah, serap sebanyak2 nya, jangan ragu buat iseng nawarin diri ke Akang Teteh BAQI untuk di-talaqqi di beberapa kesempatan bersama. Pun senang sekali jika kalian berkenan berburu ilmu di luarBAQI dan membaginya di BAQI.. adik2 angkatan 2019 menanti ilmu kalian! Berburulah sebanyak-banyaknya ^^
Bagi yang TD dan TPD, kalian harus berjuang jadi TT dan TM ya :) HARUS!!! Bukan hal yang tidak mungkin, bahkan sangat mungkin.. Manfaatkan ilmu yg Akang Teteh BAQI punya.. Perjalanan kalian mencapai TT dan TM akan menjadi sebuah pengalaman berharga dalam memahami adik yang kalian ajarkan nanti.. Memahami bahwa mempelajari 4 kesalahan umum butuh kesabaran dan ketelitian, memahami ketidak mengertian mereka yang pernah kita rasakan, dsb..
.
.
Oh iya, belajar tahsin itu ga hanya 4 kesalahan umum yaa .. Setelah paham 4 kesalahan umum, belajar makharijul dan shifatul huruf, lalu belajar mengatur pernapasan dan mengondisikan suara dengan tepat, dsb.. Belum lagi belajar matan tuhfah, matan Jazary, dsb..
Doakan, kegiatan2 BAQI bisa memfasilitasi hal tersebut sedikit demi sedikit ^^
.
.
Intinya, pesan yg ingin disampaikan adalah: BERJUANG, BERJUANG, BERJUANG !!! :)
Luruskan niat~
[ HARUS HANYA KARENA ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA ]
Daaaaan, mulai dari sekarang harus punya target WAJIB TILAWAH tiap hari, sesibuk apapun!!!!
Semangat teman2 :)
Baarakallaahu fii kum..
UKM BAQI !
Generasi Qurani, Allahu Akbar!!!
.
.
Load disqus comments

0 komentar